Sabtu, 23 Januari 2021

Motivasi Pelayanan Birokrasi Dunia

 

        

    Salah satu daya saing perusahaan sekarang untuk memenangkan persaingan di era perubahan ini adalah service. Tapi bukan service yang sebenarnya, bukan sekedar kita bisa memuaskan pelanggan karena service yang  biasa itu mencegah terjadinya komplain. Service yang excellent justru akan membuat pelaggan kita kembali dan kembali kepada kita. Sasaran kita sekarang adalah bagaimana kita bisa memberikan pelayanan melebihi ekspektasi pelanggan. Disitulah yang membedakan perusahaan kelas dunia dengan perusahaan yang bukan kelas dunia.

   Para pelanggan akan merasakan bagaimana kualitas SDM, kualitas frontliner, kualitas pemimpin-pemimpin pelayan tentu berbeda. Mereka memiliki hati yang melayani, tidak sekedar menggunakan rasio berbasis kepada prosedur tetapi lebih melihat pelanggan itu sebagai saudara, pelanggan itu sebagai teman, bahkan pelanggan itu merupakan bagian daripada kehidupan mereka.

      Mari kita memberikn yang terbaik  pada pelanggan kita, karena bersama-sama memajukan bangsa ini melalui kualitas kemitraan yang terbaik.

                                                                                                                                      

Inspirasi motivasi dari Bapak Parlindungan Marpaung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar